1. Saat Patrick Menjadi Pintar (Jenius)
"Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"

2. Spongebob : Apa yang biasanya kau(Patrick) lakukan saat aku(Spongebob) pergi
"Patrick menjawab : Menunggu mu(Spongebob) kembali."

3. Saat Patrick diFitnah mencuri Jaring Ubur-Ubur Milik Spongebob
"Tak apa kawan.. aku(Patrick) mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku(Patrick) pergi dari Bikini Bottom.. ini, ambil saja barang-barang ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu(Spongebob) kawan."

4. Waktu Orang tua Patrick mau berkunjung ke Rumah Patrick, dan Patrick takut kalau Orang Tuanya mengatakan Ia(Patrick) bodoh, Spongebob rela Akting menjadi Orang Bodoh, dan Patrick berbicara ke Spongebob :
"TEMAN ADALAH KEKUATAN"

5. Saat Episode Spongebob jadi Orang Kaya Raya
"Kalau uang dapat membuatku(Spongebob) melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

Dan masih banyak lagi, gak mungkin Admin menulis Satu demi Satu tentang "Hal-Hal baik di Film Kartun Spongebob Squarepants", knp? karena "Hal-Hal baik di Film Kartun Spongebob Squarepants" itu sangat banyak, tergantung cara kita untuk menyerap dan mengartikan hal-hal yang ada di Film Kartun Spongebob Squarepants tersebut.


Itulah Post tentang "Film Kartun Spongebob Squarepants", jika ada salahnya mohon dimaafkan. Terimakasih
 
Credits By: Dark Vampire Community
                     Dwi Tekhnologi 

0 Responses so far.

Posting Komentar